5 Keuntungan Membeli Domain Expired

Domain expired adalah domain yang tidak kami perbarui. Ada banyak orang yang lupa untuk memperbarui domain mereka atau mereka tidak punya uang untuk memperbaruinya lagi, jadi pendaftar domain memberikan perpanjangan 30 hari untuk memperbarui domain Anda.

Jika Anda gagal memperbarui domain dalam 30 hari masa perpanjangan, maka domain ini akan dinyatakan sebagai domain expired dan pendaftar domain akan mulai menawar untuk domain tersebut.

Penawaran akan berlangsung selama 7 hari, dan setelah itu domain akan diberikan kepada penawar yang lebih tinggi, dan dengan tawaran tinggi Anda dapat membeli domain expired dengan sangat mudah.

Ada ribuan nama domain expired setiap hari. Jadi ada peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan manfaat dengan membeli nama domain
expired.

Setelah nama domain terlepas dari kendali pemilik, nama domain itu akan dinyatakan expired.

Sebagai seorang blogger SEO atau investor nama domain, sangat penting bagi Anda untuk menyadari pentingnya domain expired dalam mengembangkan bisnis Anda.

Mari kita lihat beberapa manfaat dari membeli domain
expired dan juga hal-hal yang harus dilihat saat membeli nama domain
expired.

Mengapa banyak blogger membeli domain expired?

Banyak blogger yang membeli domain expired karena sejumlah alasan. Berikut adalah beberapa alasan paling umum mengapa orang membeli nama domain kadaluwarsa daripada nama domain baru.

Otoritas : Blogger membeli nama domain expired jika domain dilihat oleh Google sebagai situs otoritas. Jika ada banyak backlink berkualitas yang menunjuk ke domain, maka sangat mudah bagi Anda untuk membuat situs baru dan mulai mendapatkan lalu lintas dari hari # 1.

Di sisi lain, membangun situs Anda pada domain expired yang sudah mapan membantu Anda mempersingkat durasi kotak pasir ini dan mendapatkan headstart untuk usaha baru Anda.

Pengalihan 301 : Banyak blogger melakukan ini dengan membeli domain expired, membangunnya kembali, dan kemudian mengarahkan domain expired ke situs utama mereka.

Dengan ini, semua backlink berkualitas yang menunjuk ke domain expired sekarang mulai menunjuk ke situs uang utama mereka. Sekarang jus peringkat / tautan yang domain kadaluwarsa dapat dengan mudah diarahkan ke halaman uang.

Sebelum membeli domain expired untuk 201 pengalihan, sangat penting untuk memastikan bahwa nama domain yang Anda beli secara kontekstual sangat relevan dengan situs utama Anda.

Atau yang lain, Google dapat meniadakan backlink atau Anda mungkin menghadapi hukuman tautan tidak wajar manual.

PBN : Orang-orang membangun situs di domain expired yang mereka beli dan menggunakannya sebagai situs PBN mereka. Ketika mereka memiliki kendali atas seluruh situs, akan mudah untuk mendapatkan tautan beranda yang sangat kuat ke halaman uang mereka.

Backlink : Membeli domain expired yang berkualitas maka anda dapat menjualnya kembali dengan harga premium ini sangat menguntungkan. Yang paling penting di sini adalah mendapatkan domain expired secepat mungkin dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Investasi domain : Seringkali sulit untuk menemukan nama domain baru yang dapat merek. Sebagai seorang investor, akan sangat mudah untuk menemukan nama domain bermerek karena ribuan dari mereka kedaluwarsa setiap hari.

Hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli domain expired

Tentukan apakah domain expired memiliki spam


Ini adalah hal pertama yang perlu Anda periksa sebelum membeli domain kadaluwarsa untuk SEO atau manfaat branding.

Jika domain expired digunakan untuk tujuan spam oleh webmaster sebelumnya, maka ada kemungkinan besar Anda akan terkena dampaknya.

Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda bisa menentukan konten yang ada di domain expired?

Kunjungi Disini

Wayback telah merekam snapshot dari halaman-halaman yang sebelumnya di domain. Dengan melihat konten, Anda dapat menentukan apakah konten itu spam atau bukan.

Hanya dengan melihat bagaimana situs web itu terlihat tahun lalu, Anda dapat memutuskan apakah akan membeli nama domain tersebut atau tidak.

Beberapa indikator spam yang mungkin adalah:
Konten yang diretas
Isi kata kunci
Konten duplikat
Konten p0rno atau jud1

Cek Domain Expired Dari Banned Google AdSense

Banned AdSense pada nama domain yang tidak mematuhi syarat dan ketentuan mereka. Kemungkinan ada, Anda dapat pergi untuk domain expired yang dilarang oleh Google untuk menampilkan iklan AdSense.

Ada alat untuk mengecek domain yang terkena banned yaitu AdSense Sandbox . Ini menampilkan iklan untuk situs ketika Anda memasukkan URL. Cukup masukkan URL domain expired yang ingin Anda beli. Jika iklan tidak muncul untuk URL, maka itu dilarang oleh AdSense.

Periksa indeks Google

Anda perlu memeriksa apakah halaman domain expired diindeks di Google.

Jika beberapa halaman dari domain expired diindeks di Google, Anda dapat yakin bahwa nama domain tidak dihukum dan didekindeks oleh Google.

Terkadang, bahkan jika nama domain memiliki backlink otoritatif yang besar, itu tidak akan diindeks di Google.

Dalam kasus itu, itu mungkin berarti bahwa nama domain telah kedaluwarsa lama. Sering kali lebih baik untuk membeli nama domain yang baru saja kedaluwarsa daripada usia yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *